Hello guys. Aku mau berbagi sedikit cerita nih tentang Cream Wajah yaitu Cream HN yang banyak tersebar luas di media online bahkan sudah sampai kepenjuru Indonesia.

Jadi jangan sampai tertipu yah antara Cream Hn yang ber-BPOM atau Cream yang KW.

Awal mulanya aku pakai Cream HN pada saat aku kuliah semester 3 yang saat itu wajah aku masih agak kusam dan gelap, plus pake acara langganan jerawat juga lagi …

HADUH!!! rasanya tuh MALUUU banget; jadi bikin males kalau mau berangkat kuliah.Continue reading